Rabu, 09 Februari 2011

Sekilas Pariwisata Timor -leste

Pariwisata Timor –leste melangkah secara perlahan diantara pariwisata negara –negara lain di dunia. Pariwisata Timor –Leste menawarkan berbagai fasilitas untuk para wisatawan.Timor Leste pada awalnya bukan merupakan tempat atraksi wisata yang populer bagi para wisatawan manca negara, tapi belakangan ini mulai membenah diri dan mulai menjadi bagian terpenting bagi para wisatawan mancanegara untuk berkunjung disebabkan ekonomi dan situasi keamanan yang beransur membaik.
Timor Leste adalah pulau kecil terletak di samping kepulauan Indonesia yang terletak di antara Samudra Hindia dan Laut Cina Selatan. Timor Leste adalah negara baru di Asian tenggarah. Kementerian Pariwisata mulai memperbaiki, membangun dan menggali secara detail objek wisata yang menarik, pegunungan dan lanskap Timor Leste sehingga bisa menjadi tempat tujuan wisata yang menarik nantinya.

Pariwisata Timor Leste memberikan ide lengkap tentang, geografi budaya, masyarakat dan lingkungan setempat. Timor - Leste menawarkan sejumlah tempat wisata yang menarik untuk dinikmati. Tempat wisata yang populer di Timor – Leste meliputi:

1. Dili
2. Pantai Pasir Putih
3. Liquica
4. Benteng Lama Oecussi
5. Lifau
6. Cape Fatucama
7. Museum Negara Timor Leste.
8. Pulau Atauro
9. Arte Moris pusat kebudayaan.
10.Baucau
11.Benteng peningalan Portugis abad ke-17( benteng Maubara))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar